Jadwal SCTV Hari Ini 6 Mei 2023: Jam Tayang Liga Inggris Liverpool vs Brentford dan Film Miracle In Cell No 7

- 6 Mei 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV SCTV dan jam tayang Liga Inggris Liverpool vs Brentford serta program lain seperti film Miracle In Cell No 7.
Ilustrasi - Jadwal acara TV SCTV dan jam tayang Liga Inggris Liverpool vs Brentford serta program lain seperti film Miracle In Cell No 7. /Pexels.com/@Dom Le Roy

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 lengkap dengan jam tayang pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Brentford dan jam tayang film Miracle in Cell No 7. 

Stasiun TV SCTV akan menghadirkan acara spesial dan favorit Anda akhir pekan ini, salah satunya adalah pertandingan Liga Inggris yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

Selain dari sport yaitu tayangan Liga Inggris, stasiun TV SCTV juga akan tayangkan program sinetron unggulan seperti Tajwid Cinta, Bidadari Surga dan masih banyak lagi hari ini. 

 

Bagi Anda yang belum sempat menonton film Miracle in Cell No 7 di bioskop, siang ini stasiun TV SCTV akan menayangkan film ini secara perdana untuk Anda. 

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Man City dan Liverpool di Siaran Langsung Liga Inggris, Bakal Tayang Jam Berapa?

Akhir pekan ini Sabtu, 6 Mei 2023, stasiun TV SCTV menjadi salah satu stasiun TV yang akan menyajikan banyak program mulai dari pagi hingga malam hari yang bisa diikuti. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah