Jadwal Jam Tayang SCTV Brighton vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung MU Live TV Jam Berapa?

- 4 Mei 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi- Jadwal jam tayang SCTV Brighton vs Man Utd Liga Inggris malam ini 4 Mei 2023
Ilustrasi- Jadwal jam tayang SCTV Brighton vs Man Utd Liga Inggris malam ini 4 Mei 2023 /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang SCTV Brighton vs Man Utd Liga Inggris malam ini, cek siaran langsung Manchester United (MU) live TV jam berapa?

Manchester United (MU) akan bertamu di kandang Brighton pada laga tunda pekan ke-28 Premier League Inggris 2023. Pertandingan ini akan di gelar di AMEX Stadium.

Jika tidak ada perubahan, duel Brighton vs Man Utd hari ini, Jumat, 5 Mei 2023 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Man Utd kontra Brighton pada jadwal Liga Inggris matchweek 28, dapat ditonton melalui siaran langsung TV SCTV secara gratis mulai pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs MU Malam Ini, Jam Tayang Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Cek di Sini

Anda juga bisa menyaksikan laga seru Brighton vs Man Utd dengan mengakses link live streaming via TV online Vidio yang telah dibagikan di akhir artikel ini.

MU bertekad meraih kemenangan guna mempertahankan posisinya di empat besar, sementara Brighton berambisi menumbangkan MU dalam upayanya menembus zona Eropa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x