Nonton Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 5 Sub Indo, Sinopsis dan Streaming Resmi di Netflix di SINI

- 29 April 2023, 13:04 WIB
Link nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 5 sub Indo streaming resmi di Netflix di sini.
Link nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 5 sub Indo streaming resmi di Netflix di sini. /Twitter.com/@HellsParadiseEN

BERITA DIY – Link nonton anime Hell’s Paradise: Jigokuraku episode 5 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming legal bukan Otakudesu ada di sini.

Pecinta anime Hell’s Paradise: Jigokuraku episode 5 sub Indo bisa nonton streaming resmi di Netflix bukan di Anoboy, Otakudesu, atau Samehadaku.

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Yuji Kaku yng diserialisasikan di Shonen Jump+.

 

Untuk adaptasi anime Hell’s Paradise: Jigokuraku dipegang oleh Studio MAPPA dan disutradarai oleh Kaori Makita dengan naskah dari Akira Kindaichi.

 Baca Juga: Link Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo, Streaming Anime Resmi Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Anime Hell’s Paradise bercerita mengenai Gabimaru, seorang shinobi dari desa Iwagakure yang mendapat hukuman mati dari pemerintahan Shogun Jepang.

Alih-alih mendapat eksekusi dari klan Yamada, Gabimaru dan belasan narapidana yang mendapat hukuman mati justru mendapat misi untuk mengambil ramuan hidup abadi yang disinyalir ada di Pulau Shinsekyo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x