Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini 16 April 2023 Eps 154 di SCTV: Tes DNA Ditolak, Nadia Serahkan Aya ke Syifa?

- 16 April 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi- Nadia serahkan Aya, sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, Tes DNA ditolak, Nadia Serahkan baby Aya ke Syifa.
Ilustrasi- Nadia serahkan Aya, sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, Tes DNA ditolak, Nadia Serahkan baby Aya ke Syifa. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, tes DNA ditolak, Nadia serahkan baby Aya ke Syifa.
 
Hari ini sinetron Tajwid Cinta episode 154 akan tayang mulai pukul 16.20 WIB petang di SCTV.
 
Namun bagi masyarakat yang sudah penasaran dengan alur cerita sinetron produksi SinemArt dan Ess Jay Studio ini, bisa simak sinopsis episode 154 di sini terlebih dulu.
 

 
Sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan Yoyo Dumpring ini, semakin membuat penonton pecinta Tajwid Cinta hanyut akan alur yang kian menarik.
 
 
Dafri yang dibantu oleh Oki telah berhasil menemukan Reynold. Namun kini harus lebih bersabar dalam mengungkap anak yang tertukar tersebut.

 
Pasalnya Reynold terlibat kecelakaan, usai pengejaran yang dilakukan oleh Dafri dan Oki.
 
Syifa yang mengetahui hal itu, mengajak Dafri untuk melihat kondisi Reynold yang tak sadarkan diri di rumah sakit.
 
Sementara Dafri dan Syifa malah memergoki Nadia yang berada di rumah sakit tempat Reynold di rawat, lantas Nadia kabur ketika melihat Syifa dan Dafri di sana.

 
 
Di sisi lain papa Rahmat membawa kabar buruk untuk pasangan Dafri dan Syifa, kalau tes DNA untuk bayi yang telah diajukan ditolak pihak rumah sakit.
 
Sedangkan Safira yang merasa kecewa dengan Oki, membuatnya ingin meninggalkan rumah.

 
Namun hal itu berhasil dicegah oleh Caca, yang langsung menghubungi bunda Ve untuk mencari bantuan agar Safira tidak meninggalkan rumah.
 
Pada tayangan Tajwid Cinta episode 154 hari ini, Nadia akan menyerahkan baby Aya ke Syifa dan Dafri.
 

 
Apakah Nadia akan mengakui semua kejahatannya pada sinetron Tajwid Cinta episode 154 hari ini?
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita Tajwid Cinta episode 154 hari ini? Saksikan Tajwid Cinta episode 154 di SCTV mulai pukul 16.20 WIB.
 
Kendati demikian, Tajwid Cinta epiaode 154 hari ini juga bisa disaksikan lewat link nonton berikut:
 
 
Demikianlah sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, Tes DNA ditolak, Nadia Serahkan baby Aya ke Syifa.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x