Spoiler Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 9 April 2023: TERBONGKAR Fakta Kecelakaan Andin dan Al, Zara Panik?

- 9 April 2023, 16:31 WIB
Ilustrasi spoiler kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Minggu, 9 April 2023 ceritakan fakta di balik kecelakaan Andin, Zara panik.
Ilustrasi spoiler kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Minggu, 9 April 2023 ceritakan fakta di balik kecelakaan Andin, Zara panik. /Tangkap layar instagram.com/@officialrctiTangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Informasi spoiler kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Minggu, 9 April 2023 ceritakan fakta di balik kecelakaan Andin, Zara panik tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 9 April 2023 ceritakan lanjutan cerita keluarga Alfahri yang kini telah berkumpul lengkap melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Minggu, 9 April 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Nonton Magic 5 Episode 21 Tayang Hari Ini di Jadwal Indosiar 9 April 2023, Sinopsis dan Link Streaming Gratis

Simak bocoran cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 9 April 2023 ceritakan fakta di balik kecelakaan Andin, Zara panik tayang di TV RCTI pukul 19.00 WIB jika tak alami perubahan tayang.

Pada kisah sebelumnya, keluarga Alfahri telah lengkap berkumpul dan bisa melakukan ibadah di bulan Puasa bersama-sama dengan bahagia. Namun, di satu sisi Mama Rosa kini justru jatuh pingsan dan sakit. Mama Rosa harus dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x