Benteng Takeshi Tayang Kembali di Tahun 2023, Kapan Jadwal Rilis dan Nonton Di Mana?

- 4 April 2023, 17:00 WIB
Serial acara TV Benteng Takeshi tayang kembali di tahun 2023, simak kapan jadwal rilis dan nonton di mana.
Serial acara TV Benteng Takeshi tayang kembali di tahun 2023, simak kapan jadwal rilis dan nonton di mana. /Tangkap Layar YouTube.com/PrimeVideoJP

BERITA DIY - Simak informasi Benteng Takeshi yang tayang kembali di tahun 2023, kapan jadwal rilis dan nonton di mana, selengkapnya.

Sebagai acara TV yang telah tayang sejak tahun 1980 an, kini Benteng Takeshi dipastikan akan kembali menghibur para penggemarnya di tahun 2023 setelah 34 tahun semenjak penayangan pertamanya.

Benteng Takeshi merupakan acara TV yang menampilkan kegiatan fisik dari 100 peserta pendaftar, di mana setiap peserta akan berusaha untuk melewati berbagai macam jenis rintangan untuk menuju Benteng Takeshi sebagai tujuan akhir.

Para peserta benteng takeshi akan dihadapkan dengan rintangan penuh lumpur dan gangguan dari para prajurit benteng yang berada di setiap area rintangan.

Baca Juga: Viral Story WA Ungkap Baju Thrifting Sitaan Jadi Baju Lebaran, Ini yang DIlakukan Polda Metro Jaya

Rintangan-rintangan di Benteng Takeshi 2023 akan menghadirkan berbagai versi lama maupun baru untuk menghibur para penonton.

Kini setelah ada kabar kembalinya penayangan Benteng Takeshi, kabar tersebut menjadi sorotan warganet Indonesia yang memiliki masa kecil menonton acara TV tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x