Ucapan Ariel Noah ke Anji Jadi Trending Twitter, Warganet: Ariel Visioner Juga

- 3 Agustus 2020, 12:38 WIB
Ariel tidak berani bicara di depan publik mengenai sebuah topik yang tidak dikuasainya. Obrolan Ariel dengan Anji pada Video yang diunggah pada 30 Juni 2020 ini disangkutkan dengan sikap Anji terhadap Hadi Pranoto. /Tangkap Layar. Youtube.com/DuniaManji

BERITA DIY – Senin, 3 Agustus 2020, nama Ariel NOAH menjadi trending di Twitter setelah video percakapannya dengan Anji kembali diunggah oleh warganet. Video tersebut merupakan salah satu vlog Anji yang diunggah di kanal Youtube-nya, dunia MANJI, pada 30 Juni 2020 lalu.

Ariel menjelaskan dalam video tersebut bahwa dirinya merupakan orang yang tidak suka berbicara di hadapan publik. Ia pun membeberkan alasan mengenai hal tersebut.

Mungkin gue juga kurang, kalau gue bilang mungkin gue juga kurang, apa ya, ilmunya nggak sebanyak itu lah buat ngomong, karena untuk ngomong di publik itu kalau menurut gue, bukan risiko aja, tapi kayak impact-nya banyak. Jadi kalau ilmunya nggak terlalu menguasai, gua mencegah untuk ngomongin itu,” jelas Ariel.

Baca Juga: Via Vallen Salah Orang, Adiknya Tidak Sembuh dari Ramuan Hadi Pranoto Tamu Anji

Ia juga menambahkan bahwa untuk bisa berbicara dihadapan publik, ia harus bisa memiliki orang yang tepat untuk berbicara.

Dan kedua, gue juga ada pertimbangan kayak apakah gue ngobrol sama orang yang tepat apa enggak,” tambahnya.

Video tersebut pun banyak diunggah ulang oleh warganet untuk menyindir sikap Anji, yang sebelumnya menjadi perbincangan di media sosial terkait wawancaranya dengan seorang pria bernama Hadi Pranoto yang mengaku telah menemukan obat COVID-19.

Baca Juga: Anji Unggah Video Antibodi Buatan Hadi Pranoto Bisa Sembuhkan Covid-19, Ini Tanggapan dr Tirta

Dari video tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. Akun Twitter @pawpaoST mengatakan bahwa Ariel merupakan sosok yang visioner.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube, Twitter


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X