Magic 5 Episode 7 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Ini Jadwal Acara Indosiar, Ada Barito Putera vs PSIS BRI Liga 1

- 26 Maret 2023, 09:43 WIB
Informasi Magic 5 episode 7 tayang jam berapa hari ini dan jadwal acara Indosiar beserta Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1.
Informasi Magic 5 episode 7 tayang jam berapa hari ini dan jadwal acara Indosiar beserta Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

BERITA DIY - Magic 5 episode 7 tayang jam berapa hari ini? Cek jadwal acara Indosiar yang juga akan menayangkan Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1, di sini.

Hari ini, Minggu, 26 Maret 2023, Indosiar akan menayangkan sejumlah acara seru untuk menemani pemirsa di akhir pekan ini.

Sesuai jadwal, beberapa acara yang akan ditayangkan oleh Indosiar pada hari ini di antaranya adalah Magic 5 episode 7 dan Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1.

Selain itu, Indosiar juga akan menayangkan beberapa acara lain seperti Aksi Indonesia 2023, Shihab & Shihab, hingga Cinta Tak Sederhana.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 26 Maret 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Grand Final MasterChef Indonesia

Sebagai informasi, sesuai jadwal acara hari ini, Indosiar akan menayangkan sinetron Magic 5 dan Cinta Tak Sederhana dalam dua jam tayang yang berbeda.

Pertama, dua sinetron ini akan tayang di pagi hari, lalu episode terbarunya tayang di jam prime time pada saat waktu buka puasa tiba.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x