Jadwal Siaran Langsung Indosiar Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 Hari Ini, dan Live Streaming TV Online

- 26 Maret 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga, jadwal siaran langsung Indosiar Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 hari ini, link live streaming TV online, dan prediksi pemain.
Ilustrasi - Jadwal laga, jadwal siaran langsung Indosiar Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 hari ini, link live streaming TV online, dan prediksi pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@psbaritoputeraofficial
 
BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Indosiar Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 hari ini, dan link live streaming TV online.
 
Barito Putera akan berduel melawan PSIS Semarang pada laga tunda BRI Liga 1 pekan ke-20 yang digelar hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di Stadion Demang Lehman.
 
Menurut jadwal siaran langsung Indosiar, Barito Putera vs PSIS Semarang akan disiarkan malam ini. Dapat Anda saksikan laga keduanya karena diprediksi akan berjalan sengit.

Selain melalui siaran langsung Indosiar, duel Liga 1 antara Barito Putera vs PSIS Semarang, juga bisa disaksikan lewat link live streaming TV online yang akan dibagikan di sini.
 
 
Ketahui info lengkap seputar jadwal siaran langsung Indosiar, dengan prediksi susunan pemain dari laga Barito Putera vs PSIS Semarang malam ini.
 

Barito Putera yang berhasil mengantongi kemenangan di dua laga beruntun, harus mendapat kekalahan ketika mengjadapi Persis Solo pada Selasa kemarin.
 
Sedangkan PSIS Semarang selalu gagal mendapat kemenangan pada empat laga terakhirnya di Liga 1. Tim besutan Gilbert Agius tersebut sempat dipermalukan oleh Borneo dengan skor 1-6.
 
Sementara pada laga terakhirnya di Liga 1, PSIS Semarang harus harus tumbang 0-1 dari Persija Jakarta.
 

 
 
Pertandingan keduanya bisa disaksikan gratis melalui siaran langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB malam ini atau 21.30 WITA.
 
Berikut prediksi pemain dan jadwal siaran langsung pertandingan Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1.
 

 
Prediksi Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang
 
Barito Putera: (4-3-3)
Beny; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Frank; Aditya Putra, Firly, Mike Ott; Gustavo, Eksel, Rizky Pora.
 
PSIS Semarang: (4-3-3)
Adi Satryo: Riyan Ardiansyah, Bayu Fiqri, Alfeandre Dewangga, Taufik, Delvin Rumbino, Lutfi Kamal, Ryo Fuji; Septian David, Teisei Marukawa, Rizky.

 
Jadwal Siaran Langsung 
 
Laga : Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1
Tempat : Stadion Demang Lehman 
Hari : Minggu, 26 Maret 2023
Pukul : 20.30 WIB atau 21.30 WITA
Siaran Langsung : Indosiar
Streaming : TV Online
 

 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Barito Putera vs PSIS Semarang BRI Liga 1 di Indosiar via TV online, bisa dengan mengakses link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah jadwal siaran langsung Indosiar Barito Putera vs PSIS Semarang Liga 1 hari ini, dan link live streaming TV online.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x