Saksikan Doctor Romantic, Catatan Si Bocil dan Garage Life: Berikut Jadwal Acara NET TV Minggu, 26 Maret 2023

- 26 Maret 2023, 09:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal program acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 tayangkan Doctor Romantic, Catatan Si Bocil dan Garage Life.
Ilustrasi - Jadwal program acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 tayangkan Doctor Romantic, Catatan Si Bocil dan Garage Life. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Serial drama Korea Doctor Romantic dan program acara Catatan Si Bocil akan tayang hari ini, Minggu, 26 Maret 2023. Simak jadwal program acara tayangan NET TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 berikut ini.

Simak jadwal program acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 yang akan tayangkan Doctor Romantic, Catatan Si Bocil dan Garage Life yang hadir pada edisi Ramadan.

Doctor Romantic akan tayang pada pukul 12.00 WIB siang hari dengan menyajikan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat jenius terkenal bernama Boo Yong Joo (Han Suk Kyu).

Saat berada di puncak kariernya, Ia bekerja di rumah sakit terbaik Seoul bernama Geodae hingga sebuah kejadian traumatis terjadi, Ia menghilang dan mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu dan meninggalkan Seoul.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Surga, Kolaborasi Terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani: Terjawab Sudah Semua Doaku

Selain Docotr Romantic, NET TV juga akan menyuguhkan tayangan Catatan Si Bocil yang bisa disaksikan pemirsa pada pukul 14.00 WIB siang harinya.

Adapun, malam hari akan tayang Garage Life yang merupakan program reality show otomotif pertama di Indonesia yang diproduksi dan tayang di NET TV pada pukul 22.30 WIB setelah acara Top Gear.

Selengkapnya, dilansir dalam NET TV, jadwal program acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x