Magic 5 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar Hari Ini 25 Maret 2023, Ada Timnas Indonesia vs Burundi

- 25 Maret 2023, 09:58 WIB
Magic 5 tayang jam berapa dan jadwal Indosiar hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 ada siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi.
Magic 5 tayang jam berapa dan jadwal Indosiar hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 ada siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

BERITA DIY - Magic 5 tayang jam berapa? Simak jadwal Indosiar hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 yang juga ada siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi.

Sinetron Magic 5 hari ini memasuki episode 6 dan akan kembali tayang di Indosiar sebelum siaran langsung pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Burundi.

Sinetron Magic 5 masih menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh pemirsa Indosiar menjelang waktu buka puasa.

Sebagai informasi, Magic 5 ini merupakan sinetron baru Indosiar yang bercerita tentang lima anak remaja dengan kekuatan super.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 5 dan Link Nonton Gratis Kisah Petualangan Remaja Super di Mega Serial TV Indosiar

Masing-masing anak memiliki keahlian yang berbeda dan saling bersatu untuk mengaruhi bahtera kehidupan dengan berbagai masalah yang ada, termasuk soal asmara.

Indosiar beberapa kali mengubah jam tayang sinetron ini, sehingga banyak yang mencari info Magic 5 hari ini tayang jam berapa, agar tidak kelewatan serial terbaru ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x