Sinopsis Magic 5 Episode 5 dan Link Nonton Gratis Kisah Petualangan Remaja Super di Mega Serial TV Indosiar

- 24 Maret 2023, 13:56 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 5 dan link nonton gratis kisah petualangan remaja yang punya kekuatan super di TV Indosiar.
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 5 dan link nonton gratis kisah petualangan remaja yang punya kekuatan super di TV Indosiar. /Instagram.com/@magic5.indosiar

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Magic 5 episode 5 yang tayang hari ini, 24 Maret 2023 dan link nonton gratis kisah petualangan remaja dengan kekuatan super di mega series Ramadan Indosiar.

Magic 5 episode 5 merupakan sinetron yang ditunggu-tunggu pemirsa Indosiar akan tayang pada pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB. Dengan jam tayang sore hari, Magic 5 menjadi serial menjelang berbuka.

Sinopsis Magic 5 episode 5 tersedia untuk pemirsa yang sebelumnya ketinggalan cerita Magic 5 untuk mendapatkan spoiler pada episode terbarunya yang akan tayang hari ini.

Magic 5 sudah memasuki episode 5 yang dapat disaksikan di TV Indosiar. Hadir dalam dua jam tayang pada jadwal acara Indosiar hari ini, 24 Maret 2023 membuat penggemar akan puas menyaksikan Magic 5.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 24 Maret 2023, Jam Tayang Magic 5 dan Persib vs Bhayangkara, Link Live

Serial Magic 5 menyajikan cerita yang menarik dan seru untuk ditonton pada setiap episode. Sinetron ini hanya tayang di TV Indosiar.

Magic 5 diperankan oleh Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA5, Eby DA5, dan Afan DA5 yang merupakan lulusan dari Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Sinopsis Magic 5 episode 5

Sinetron Magic 5 memiliki tema petualangan remaja di mana kisah Magic 5 dimulai dengan seorang duda yang baru saja kehilangan istri dan anaknya memilih untuk mengadopsi lima remaja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x