Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini, 24 Maret 2023: Tayangkan Full House, Doctor Romantic, dan Program Baim

- 24 Maret 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan Full House, Doctor Romantic, dan Program Baim.
Ilustrasi jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan Full House, Doctor Romantic, dan Program Baim. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Saluran NET TV hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 akan menyajikan tayangan hiburan untuk penonton setia mulai dari acara khusus anak-anak, drama Korea, hingga serial khsus di bulan Ramadan.

Setiap harinya, NET TV hadir dengan beragam judul tayangan drama Korea yang menarik untuk disaksikan. Drama Korea yang akan tayang di NET TV hari ini antara lain adalah Full House, Doctor Romantic, hingga Boys Over Flower.

Simak rangkaian jadwal acara saluran NET TV hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 tayangkan Full House, Doctor Romantic, dan Program Baim yang tersaji dalam artikel ini.

Serial drama Korea lawas yang terkenal berjudul Full House akan tayang pada pukul 10.00 WIB. Full House merupakan drama Korea yang diperankan Song Hye Kyo pada awal karir aktingnya dan Rain.

Baca Juga: Jadwal Indosiar 24 Maret 2023, Magic 5 Eps 5 Tayang Jam Berapa? Saksikan BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC

Sementara itu, Doctor Romantic akan tayang siang hari dengan jam tayang pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan tayangan Boys Over Flower pada 14.00 WIB.

Pada tayangan berbuka puasa Ramadan atau pada sore harinya akan tayang Program Baim pada pukul 18.30 WIB untuk pemirsa NET TV.

Baim Wong dan keluarga akan memandu program acara Ramadan di NET TV dengan konsep berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan disebut bukan acara setting-an.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x