Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 14 Maret 2023: Saksikan Drama Korea Doctor Romantic dan Extraordinary You

- 14 Maret 2023, 08:07 WIB
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 14 Maret 2023 tayangkan drama Korea Doctor Romantic dan Extraordinary You.
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 14 Maret 2023 tayangkan drama Korea Doctor Romantic dan Extraordinary You. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Serial drama Korea Doctor Romantic dan Extraordinary You akan tayang hari ini, Selasa, 14 Maret 2023. Simak jadwal program acara tayang di NET TV hari ini, Selasa, 14 Maret 2023 berikut ini.

Simak jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 14 Maret 2023 tayangkan drama Korea Doctor Romantic dan Extraordinary You.

Doctor Romantic akan tayang pada pukul 12.00 WIB siang hari dengan menyajikan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat jenius terkenal bernama Boo Yong Joo (Han Suk Kyu).

Saat berada di puncak kariernya, Ia bekerja di rumah sakit terbaik Seoul bernama Geodae hingga sebuah kejadian traumatis terjadi, Ia menghilang dan mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu dan meninggalkan Seoul.

Baca Juga: Daftar Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa 14 Maret 2023: Cek Jadwal dan Jam Tayang Jangan Bercerai Bunda di Sini

Selain Docotr Romantic, NET TV juga akan menyuguhkan tayangan drama Extraordinary You yang bisa disaksikan pemirsa pada pukul 18.00 WIB sore harinya.

 

Extraordinary You rilis tahun 2019 yang diperankan oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x