Link Nonton The Last of Us Episode 9 Sub Indo, Info Streaming Legal Bukan di LK21 atau Telegram di Sini

- 13 Maret 2023, 17:55 WIB
Link nonton The Last of Us episode 9 sub Indo terbaru lengkap dengan sinopsis dan ulasan mengenai jalan cerita musim perdana serial buatan HBO Go tersebut.
Link nonton The Last of Us episode 9 sub Indo terbaru lengkap dengan sinopsis dan ulasan mengenai jalan cerita musim perdana serial buatan HBO Go tersebut. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY – Berikut link nonton The Last of Us episode 9 sub Indo terbaru lengkap dengan sinopsis dan ulasan mengenai jalan cerita musim perdana serial buatan HBO Go tersebut.

Serial The Last of Us yang diadaptasi dari game berjudul sama besutan Naughty Dogs baru saja menyelesaikan pemutaran musim perdananya pada hari ini, Senin, 13 Maret 2023.

The Last of Us season 1 ditutup dengan penayangan episode 9 yang berjudul ‘Look for the Light’ yang menceritakan akhir petualangan Joel dan Ellie menuju markas besar Fireflies.

Bagi pecinta serial The Last of Us, Anda bisa mengakses link nonton streaming secara legal bukan melalui LK21 atau Telegram dengan mengklik tautan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Update Perkembangan Tol Jogja Solo Seksi 2 Purwomartani - Gamping, Kapan Konstruksi Selesai?

The Last of Us episode 9 sub Indo menceritakan mengenai upaya terakhir Joel dan Ellie yang sudah semakin dekat dengan markas Fireflies yang ada di Salt Lake City.

Perjalanan kurang lebih sembilan bulan antara Joel dan Ellie yang dimulai dari area karantina Boston rupanya membuat hubungan antara keduanya menjadi semakin erat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x