Spoiler One Piece 1077 Sub Indo, Link Baca Gratis Bukan di Mangaku Komikindo dan Jadwal Rilis Chapter di Sini

- 10 Maret 2023, 18:30 WIB
Spoiler dan link baca One Piece 1077 sub Indo di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan jadwal rilis chapter terbaru di sini.
Spoiler dan link baca One Piece 1077 sub Indo di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan jadwal rilis chapter terbaru di sini. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak spoiler dan link baca One Piece 1077 sub Indo di MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikindo lengkap dengan jadwal rilis chapter terbaru di sini.

Manga One Piece buatan Eiichiro Oda yang sempat libur pada akhir Februari 2023 kemarin akan kembali merilis chapter terbarunya pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

One Piece 1077 akan semakin dekat dengan penyelesaian arc Pulau Egghead yang berhubungan dengan munculnya Buster Call dan salah satu Gorosei bernama Sait Jaygarcia Saturn.

 

One Piece 1077 sub Indo dapat dibaca secara gratis bukan melalui Mangaku atau Komikindo dengan mengakses link legal di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Kabar Duka Tukul Arwana Meninggal dan Pemakaman Hari Ini Apakah Benar, Cek Fakta Kondisi Tukul Terkini

Spoiler One Piece 1077 episode terbaru 

One Piece 1077 akan memiliki judul ‘You Should’ve Put It Together Sooner’ atau ‘Seharusnya Kau Sadari dari Awal’ yang akan menceritakan akhir arc Pulau Egghead dan penyelamatan Dr Vegapunk.

Dalam spoiler One Piece 1077 sub Indo, Sentoumaru yang masih lemah akibat serangan Awakening buah Iblis Lucci memerintahkan seluruh pekerja di Pulau Egghead untuk pergi secepat mungkin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub