Spoiler Manga One Piece 1077 Shanks vs Kid Kapan Rilis di MangaPlus Bukan Mangaku Komikid

- 6 Maret 2023, 07:53 WIB
Bocoran spoiler manga One Piece 1077 Reddit yang mengisahkan pertarungan Shanks vs Kid, kapan rilis di MangaPlus bukan Mangaku Komikid atau Komikcast.
Bocoran spoiler manga One Piece 1077 Reddit yang mengisahkan pertarungan Shanks vs Kid, kapan rilis di MangaPlus bukan Mangaku Komikid atau Komikcast. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Berikut ada spoiler manga One Piece 1077 Reddit yang mengisahkan pertarungan Shanks vs Kid, kapan rilis di MangaPlus bukan Mangaku Komikid atau Komikcast.

Pada spoiler One Piece 1077 terbaru, diketahui kelanjutan cerita manga akan menunjukkan pertarungan antara kru Akagami Shanks vs Eustass Kid di Pulau Elbaf.

Manga One Piece adalah karya Eiichiro Oda yang kini sudah memasuki chapter 1077 yang telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di belahan Bumi termasuk Bahasa Indonesia.

 

One Piece menceritakan seorang bajak laut bernama Luffy yang mencari harta terpendam yang disimpan oleh mendingan bajak laut legendaris bernama Gol D Roger.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1077 Sub Indo Kerja Sama Luffy dan CP0: Jadwal Tayang dan Jam Berapa?

Harta tersimpan dari Gol D Roger tersebut menjadi motivasi orang-orang untuk menjadi bajak laut dan mencarinya. Salah satunya adalah Luffy dengan krunya Bajak Laut Topi Jerami.

Pada ceritanya, Luffy sebagai tokoh utama komik One Piece secara bertahap menghadapi para sosok terkenal di semesta One Piece yang tentu hebat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x