Siapa Medina Dina? Ini Profil dan Biodata Artis yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten, Umur, IG dan Suami

- 2 Maret 2023, 13:19 WIB
Siapa Medina Dina? Simak profil dan biodata artis yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten, mulai dari umur, IG dan suami.
Siapa Medina Dina? Simak profil dan biodata artis yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten, mulai dari umur, IG dan suami. /Tangkapan layar Instagram.com/@medinadinaaa

BERITA DIY - Siapa Medina Dina? Simak profil dan biodata artis yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten, mulai dari umur, IG dan suami.

Medina Dina kini sedang menjadi pembicaraan publik. Artis yang sering main FTV dan sinetron ini dikabarkan sedang dekat dengan Gading Marten.

Sejumlah pihak mensinyalirnya dari kejutan di hari ulang tahun Medina Dina. Kala itu, Medina Dina mendapatkan bucket bunga dari idolanya, Ariel NOAH.

Namun ternyata di balik kejutan itu diduga ada sosok Gading Marten. Selain kejutan, foto di akun Instagram Medina Dina juga men-tag akun @gadiiingmoto.

Baca Juga: Mantan Suami Gisel, Gading Marten Unggah Foto Mobil Pengantin: Segera Menikah Lagi?

Lalu, siapa Medina Dina dan bagaimana profil dan biodata artis yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten ini?

Medina Dina merupakan artis kelahiran Jakarta, 27 Februari 1987. Kini umur artis yang memeluk agama Islam ini genap 36 tahun.

Perlu diketahui, Medina Dina sudah aktif di layar televisi sejak 2009. Sahabat dari Enzy Storia itu bermain dalam sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri sebagai Wiwik.

Selain itu, Medina Dina juga bermain dalam beberapa sinetron lainnya. Di antaranya Mariam Mikrolet, Bukan Mawar Tapi Melati, Penyihir Cantik, dan Jodoh Wasiat Bapka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x