Biodata Enzy Storia yang Diisukan Bakal Menikah dengan Gading Marten: Keturunan Mana, Daftar Film, IG, Dll

- 7 Oktober 2021, 19:31 WIB
Simak profil dan biodata Enzy Storia yang diisukan bakal menikah dengan Gading Marten.
Simak profil dan biodata Enzy Storia yang diisukan bakal menikah dengan Gading Marten. /Tangkapan layar: Instagram.com/@enzystoria

BERITA DIY - Simak profil Enzy Storia yang diisukan bakal menikah dengan Gading Marten, meliputi keturunan mana, daftar film, akun Instagram (IG), dan informasi menarik lainnya.

Nama artis Enzy Storia tengah trending usai isu kedekatan bahkan kabar burung akan menikah dengan Gading Marten. Lantas siapakah sosok wanita kelahiran tahun 1992 tersebut? Simak biodata dan profil Enzy di sini.

Netizen semakin heboh saat Gading Marten mengunggah foto berdua dengan seorang wanita bernama Enzy Storia pada postingan tanggal 25 September 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Shenina Cinnamon yang Viral Karena Foto Bareng Song Joong Ki

Bahkan, Ivan Gunawan, desainer busana terkemuka meninggalkan komentar di unggahan akun Instagram @gadiiing tersebut.

"Aku siap buatin baju nikah," tulis @ivan_gunawan pada kolom komentar.

Tulisan Ivan itu pun mendadak dibanjiri oleh pengguna akun Instagram lainnya dan menjadi komentar teratas di unggahan foto monokrom tersebut.

Baca Juga: Sukses di Squid Game, Jung Ho Yeon Ditunjuk Jadi Duta Global Louis Vuitton

Setelah penelusuran, Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta, 10 Agustus 1992. Dia sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia.

Aktris berdarah campuran tersebut memulai karier dari tahun 2009 hingga sekarang. Tercatat lima film, belasan sinetron, dan puluhan FTV pernah dibintangi dara 29 tahun.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x