Prime Minister And I dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Tayang di Jadwal Acara NET TV Hari Ini 1 Maret 2023

- 1 Maret 2023, 06:45 WIB
Jadwal program acara NET TV hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 tayangkan Prime Minister And I dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.
Jadwal program acara NET TV hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 tayangkan Prime Minister And I dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Drama Korea Prime Minister And I akan tayang untuk pecinta drakor hari ini, 28 Februari 2023. Simak jadwal program acara tayang di NET TV hari ini, Rabu, 1 Maret 2023.

Pemirsa NET TV akan mendapatkan suguhan tayangan drama Korea yang beragam judul tayang dari siang hingga malam hari, mulai dari drama Prime Minister And I dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Drama lainnya yang tayang antara lain Secound 20s, High Society, dan Sky Castle. Prime Minister And I akan tayang pada pukul 15.00 WIB sore hari dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bisa disaksikan mulai jam 16.30 WIB.

Prime Minister And I tayang menggantikan Sell Your Haunted House yang telah tamat dan selesai episode terakhirnya.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Komang Raim Laode: Kunci Dasar Mudah untuk Pemula, Backsound Viral di TikTok dan Reels IG

 

Selain tayangan drama Korea yang beragam judul, NET TV memiliki program acara yang tak kalah seru dan bisa disaksikan untuk segala umur seperti Hello Jadoo, Shinbis House, Fakta +62, dan Makan Enak.

Berikut jadwal program acara NET TV hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 tayangkan Prime Minister And I dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x