Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 8 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayang Anime di Sini

- 28 Februari 2023, 18:11 WIB
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 sub Indo gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu, lengkap dengan jadwal tayang anime di sini.
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 sub Indo gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu, lengkap dengan jadwal tayang anime di sini. /Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY – Simak link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 sub Indo gratis lengkap dengan jadwal tayang anime di Bilibili di sini.

Anime fantasi Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Selasa, 28 Februari pukul 23:00 WIB.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 akan menceritakan kelanjutan petualangan Mukouda, Fel, dan Sui yang semakin menegangkan.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 sub Indo yang dikenal juga dengan Tonsuki dapat disaksikan secara gratis melalui link yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Persyaratan KUR Mandiri 2023, Info Brosur Angsuran Sudah Buka, Bisa Ajukan ke Kantor Bank Mandiri Terdekat

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 8 akan memiliki judul ‘Bosu Kyara wa Dore mo Umai’ atau ‘All of the Boss Monsters Are Tasty’.

Dalam Tonsuki episode sebelumnya, Mukouda yang telah melewati hutan di wilayah Orthros dan Griffon kini mendekati kota Karelina, salah satu kota besar di Kerajaan Leonhart.

Sayangnya, perjalanan Feru, Mukouda, dan Sui menuju kota Karelina tidak akan berjalan dengan mudah.  

Saat dalam perjalanan menuju gerbang kota, Feru mendapati ada sebuah karavan yang sedang dikepung oleh sekelompok bandit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x