Link Nonton Call It Love Eps 1 dan 2 Sub Indo, Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Lee Sung Kyung

- 23 Februari 2023, 15:36 WIB
Link nonton Call It Love episode 1 dan 2 sub Indo, serta sinopsis drakor dibintangi Lee Sung Kyung nonton di Disney Plus Hotstar.
Link nonton Call It Love episode 1 dan 2 sub Indo, serta sinopsis drakor dibintangi Lee Sung Kyung nonton di Disney Plus Hotstar. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Call It Love episode 1 dan 2 subtitle Indonesia. Simak sinopsis drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung nonton di Disney+ Hotstar.

Serial drakor terbaru Call It Love sudah bisa disaksikan di Indonesia dan telah merilis episode 1 dan episode 2 di Disney+ Hotstar.

Anda dapat menyaksikan akting Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang di Call It Love melalui link nonton Disney+ Hotstar yang tersedia di akhir artikel.

Secara keseluruhan, drakor Call It Love ini terdapat 16 episode dan akan ditayangkan 2 episode setiap minggunya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Island Season 2 Mulai Kapan? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Full Episode

Selain Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, serial drama Call It Love ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Sung Joon, Ahn Hee Yeon, dan Kim Ye Won.

Sinopsis Call It Love Serial Drama Korea Terbaru di Disney+ Hotstar

Serial drama Call It Live menceritakan perempuan bernama Shim Woo Joo (diperankan Lee Sung Kyung) yang hidupnya sedang kacau setelah mengetahui ayahnya selingkuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x