Drakor Delivery Man Segera Tayang! Simak Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis Drama Korea Terbaru

- 20 Februari 2023, 16:10 WIB
Drakor Delivery Man segera tayang, simak link nonton sub Indo di Viu serta sinopsis, daftar pemeran serial drama Korea terbaru dibintangi Yoon Chan Young.
Drakor Delivery Man segera tayang, simak link nonton sub Indo di Viu serta sinopsis, daftar pemeran serial drama Korea terbaru dibintangi Yoon Chan Young. /Instagram/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi Delivery Man drakor terbaru yang segera tayang, cek link nonton sub Indo di Viu serta sinopsis drama Korea terbaru dibintangi Yoon Chan Young.

Drama Korea terbaru berjudul Delivery Man akan segera tayang pada 1 Maret 2023 di Viu dan akan tersedia dengan subtitle Indonesia.

Drakor Delivery Man ini dibintangi aktor dan aktris berkelas diantaranya Yoon Chan Young, Bang Min Ah, dan Kim Min Seok.

Sebagai informasi, aktor utama drakor Delivery Man, Yoon Chan Young ini merupakan aktor yang pernah tampil dalam serial All of Us Are Dead.

Baca Juga: Jadwal Drakor Crash Course in Romance Episode 11 dan 12 Kapan Tayang? Link Nonton Bukan di Drakorindo

Pemeran Delivery Man lain, Bang Min Ah merupakan aktris sekaligus penyanyi yang tergabung dalam girlband Korea bernama Girl’s Day.

Sinopsis Delivery Man Drakor Terbaru Tayang di Viu Indonesia

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x