Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 18 Februari 2023: Saksikan Indonesia Next Top Model Cycle 3 dan Tonight Show

- 18 Februari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 tayangkan Indonesia Next Top Model Cycle 3 dan Tonight Show.
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 tayangkan Indonesia Next Top Model Cycle 3 dan Tonight Show. /Instagram.com/@tonightshow_net

BERITA DIY - NET TV tayangkan beragam program acara hiburan dan reality show untuk penonton setia. NET TV yang hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 akan menayangkan Indonesia Next Top Model Cycle 3 dan Tonight Show.

Saluran NET TV hari ini, 18 Februari 2023 akan tayangkan konmpetisi model yakni Indonesia Next Top Mode Cycle 3 pada pukul 19.00 WIB dan Tonight Show setelahnya mulai jam 20.00 WIB.

Setiap harinya, stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Tayangan NET TV dapat disaksikan lewat televisi hingga situs streaming laman resmi.

Pada pagi hari, NET TV menyuguhkan berbagai tayangan seperti Makan Enak hingga putaran ulang kompetisi Indonesia Next Top Model Cycle 3.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 17 Februari 2023, Tayang MasterChef Indonesia S10, Ikatan Cinta, dan Dunia Terbalik

Adapun siang hari diisi dengan acara Cake And The City, Siap Bos, Catatan Si Bocil, hingga hafiz dan Hafizah. Berikutnya, pada tayangan sore akan hadir drama Korea True Beauty bergenre drama dan romansa.

 

Tayangan Indonesia Next Top Mode Cycle 3 malam harinya akan menyuguhkan kelanjutan kompetisi model profesional yang juga dibawakan oleh Luna Maya merangkap sebagau juri kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x