Cek Jam Tayang BRI Liga 1 Persita vs Persija Jakarta di Sini, Ini Jadwal TV Indosiar Hari Ini 7 Februari 2023

- 7 Februari 2023, 06:20 WIB
Jadwal Acara TV Indosiar hari Ini, Selasa 7 Februari 2023.
Jadwal Acara TV Indosiar hari Ini, Selasa 7 Februari 2023. /Pexels @JESHOOTS.com/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV Indosiar hari ini, Selasa 7 Februari 2023 berikut ini. Cek jadwal tayang BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di sini. 

Stasiun TV Indosiar menjadi televisi yang secara resmi menyiarkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 dan dapat dinikmati dengan gratis.

Di hari ini, 7 Februari 2023, Anda bisa menyaksikan sejumlah tayangan program menarik dan menghibur yang disuguhkan oleh Indosiar.

Mulai dari Mega Film Asia, sederet judul FTV, sinetron, hingga D'Coplo bakal menemani awal pekan di hari Senin ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 2 Februari 2023: Cek Jam Tayang BRI Liga 1 PERSIS vs BHAYANGKARA FC di Sini

Dalam BRI Liga 1 ada dua pasang tim yang siap beradu kekuatan dan ketangkasan dalam menendang bola di lapang hijau yakni Persita vs Persija serta Bhayangkara FC vs Persikabo 1973. 

Namun, laga Persita vs Persija yang dijadwalkan bertanding pukul 15:00 WIB resmi ditunda. Penundaan laga antara keduanya ini diumumkan oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Hal ini lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin atas penggunaan Stadion Pakansari, Bogor akibat insiden pelemparan kaca bus Persis Solo beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x