Sinopsis Film The Colony di Bioskop Trans TV Malam Ini Minggu 5 Februari 2023: Akhir Kepunahan Manusia di Bumi

- 5 Februari 2023, 18:30 WIB
Link nonton streaming gratis film The Colony yang tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 5 Februari 2023 jam tayang pukul 23.00 WIB.
Link nonton streaming gratis film The Colony yang tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 5 Februari 2023 jam tayang pukul 23.00 WIB. /Tangkap Layar/IMDb

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis film The Colony tayang gratis di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 5 Februari 2023, bercerita tentang akhir kepunahan manusia di bumi.

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan film bergenre science thriller berjudul The Colony jam tayang pukul 23.00 WIB.

Film The Colony pertama kali rilis pada tahun 2013 yang disutradarai oleh Jeff Renfroe serta dibintangi oleh Laurence Fishbune dan Kevin Zegers.

The Colony tepatnya rilis pada 26 April 2013 di Kanada dengan durasi 1 jam 33 menit ini berkisah tentang krisis iklim yang melanda bumi.

Baca Juga: Sinopsis He Who Dares di Bioskop Trans TV, 4 Februari 2023: Aksi Menegangkan Mantan Agen SAS Christopher Lowe

Selain Laurence Fishbune dan Kevin Zegers terdapat sederet nama lain seperti Bill Paxton, Charlotte Sullivan, Dru Viergever, Atticus Mitchell, John Tench, hingga Lisa Berry.

Film The Colony telah banyak meraih penghargaan diantaranya Grand Prize of European Fantasy Film in Silver tahun 2013.

Sinopsis Film The Colony

The Colony berkisah tentang sekompok manusia yang bertahan hidup di bumi pada tahun 2025 dengan cuaca ekstrem yang mana salju turun tanpa henti.

Manusia yang tersisa mencoba untuk bertahan hidup dengan berlindung di bawah tanah dengan membuat bunker-bunker perlindungan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x