Jadwal Tayangan Acara GTV Lengkap Hari Ini Selasa 24 Januari 2023, Ada Jomblo2 Bahagia dan Big Movies Platinum

- 24 Januari 2023, 09:25 WIB
Berikut jadwal tayangan acara GTV terbaru hari ini, Selasa 24 Januari 2023. Jomblo2 Bahagia dan Big Movies Platinum akan menemani pemirsa.
Berikut jadwal tayangan acara GTV terbaru hari ini, Selasa 24 Januari 2023. Jomblo2 Bahagia dan Big Movies Platinum akan menemani pemirsa. /Tangkap Layar YouTube/Movies trailers SeF

BERITA DIY – Simak jadwal tayangan acara GTV lengkap hari ini, Selasa 24 Januari 2023 dapat Anda cek dalam artikel ini. Akan hadir Jomblo2 Bahagia dan Big Movie Platinum.

GTV adalah salah satu channel TV nasional yang menghadirkan berbagai program hiburan bagi masyarakat.

Seluruh program dapat Anda nikmati dari mulai pagi hingga malam hari dengan menyaksikan tayangannya di saluran GTV.

Program yang akan hadir di antaranya yaitu Jomblo2 Bahagia mulai pukul 20.00 WIB dan Big Movies Platinum mulai pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Home Alone Tayang di TV Apa? Cek Jadwal RCTI, MCTV, dan GTV Hari Ini Minggu 25 Desember 2022 di Link Ini

Tayangan Jomblo2 Bahagia merupakan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Yogi Yose.

Sederet bintang yang menghiasi sinetron tersebut di antaranya yaitu Jeff Smith, Rizky Fachrel, dan Hana Saraswati.

Adapun dalam Big Movies Platinum malam ini akan hadir film Dead In The Water. Ini adalah film Thriller yang rilis tahun 2021 dan disutradarai oleh Nanae Miyata dan diproduksi oleh Lunar Field.

Film ini akan bercerita tentang seorang vlogger fotografi yang dicampakkan oleh pacarnya kemudian melakukan liburan akhir pekan bersama sahabatnya. Disanalah berbagai peristiwa misterius di mulai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x