Jam Tayang Rahasia dan Cinta Episode 2, Cek Jadwal Acara RCTI Hari Ini 19 Januari 2023 dan Link Nonton

- 19 Januari 2023, 10:14 WIB
Klik link live streaming dan ketahui jadwal RCTI hari ini 19 Januari 2023 yang tayangkan acara sinetron terbaru Rahasia dan Cinta.
Klik link live streaming dan ketahui jadwal RCTI hari ini 19 Januari 2023 yang tayangkan acara sinetron terbaru Rahasia dan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut tersaji jam tayang sinetron Rahasia dan Cinta episode 2 serta cek juga jadwal acara RCTI hari ini, 19 Januari 2023 dan link nonton streaming.

Baru sejak kemarin RCTI merilis tayangan sinetron terbaru berjudul Rahasia dan Cinta. Para penikmat sinetron bisa menyaksikan lagi sinetron tersebut nanti sore.

Acara sinetron Rahasia dan Cinta akan tayang pada pukul 18.30 WIB seusai RCTI menampilkan Si Doel The Series pada pukul 17.45 WIB.

Sederet sinetron seperti biasa akan hadir hari ini, sesuai jadwal RCTI. Bahkan, sinetron pertama akan tayang pada pukul 12.30 WIB dengan judul Cinta Alesha.

Baca Juga: Jadwal Copa Del Rey di RCTI Malam ini, Ada Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia

Kemudian, Preman Pensiun S7 menyusul pada pukul 14.15 WIB dan 15.45 WIB, hanya diselingi acara Cek Order Dadakan (COD) pada pukul 15.00 WIB.

Sementara Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, dan Dunia Terbalik akan mengisi slot sinetron pada jam-jam Prime Time RCTI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x