Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 16 Januari 2023, Indonesian Idol Tayang Jam Berapa? Cek di Sini

- 16 Januari 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Jadwal acara RCTI hari ini 16 Januari 2023 lengkap dengan jam tayang Indonesian Idol.
Ilustrasi Jadwal acara RCTI hari ini 16 Januari 2023 lengkap dengan jam tayang Indonesian Idol. /tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 16 Januari 2023 lengkap dengan informasi program Indonesian Idol tayang jam berapa dan Ikatan Cinta tayang tidak.

Setiap hari Senin, stasiun TV RCTI akan menghadirkan program pilihan dan unggulan terbaik untuk para pemirsa setia TV RCTI.

Hari ini selain program reguler seperti sinetron dan infotainment, stasiun TV RCTI juga akan menghadirkan program lain.

Sebut saja Indonesian Idol yang telah sukses melahirkan bintang-bintang muda di Indonesia, akan kembali tayang hari ini.

Baca Juga: GRATIS Download Lagu MP3 dari Musik Youtube & TikTok di Situs YTMP3 - MP3 Juice Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Bagi yang penasaran, program Indonesian Idol 2022 akan tayang mulai jam 21.00 WIB setiap hari Senin dan Selasa jika tidak ada perubahan.

Selain program Indonesian Idol juga akan tayang program lain seperti Sinetron Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, Si Doel dan Cinta Alesha yang tidak mengalami perubahan jam tayang.

Akan tayang pula program Silet, Sergao dan Seputar iNews yang siap memberikan update terbaru berita di dunia selebriti tanah air.

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 16 Januari 2023 dilansir dari mncvision.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x