Jadwal Acara ANTV Jumat 13 Januari 2023: Jam Tayang Student of the Year 2, Radha Krishna, dan Medium di Sini

- 13 Januari 2023, 06:30 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Student of the Year 2, sinema India Radha Krishna, dan Medium.
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Student of the Year 2, sinema India Radha Krishna, dan Medium. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Student of the Year 2, Radha Krishna, dan Medium.

ANTV kembali menyajikan berbagai tayangan series dan sinetron kebanggaan yang akan menghibur pemirsa di rumah pada hari ini, Jumat, 12 Januari.

Tayangan animasi anak Shiva dan program Super Viral akan menemani pagi hari dengan candaan dan hiburan khas yang dirindukan.

Segera setelah acara Super Viral, berita artis dan bintang entertainment terbaru akan hadir dalam program Intip Seleb.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo di Seluruh Stasiun dan Jam Keberangkatan Hari Ini Jumat 13 Januari 2023

Setelah berita artis di Intip Seleb, ANTV akan menghadirkan sinema Mega Bollywood dalam film Student of the Year 2 pada pukul 08:30 WIB.

Sinema Mega Bollywood Student of the Year 2 merupakan sekuel dari film karya Punit Malhotra yang dirilis pada 2019 silam.

Film Student of the Year bercerita mengenai sosok Rohan Sachdev, seorang siswa miskin yang ingin mengejar cintanya, Mridula Chawla yang berkuliah di Universitas Saint Teresa.

Setelah berhasil berkuliah di Saint Teresa, Rohan harus menemui berbagai rintangan termasuk datangnya Manav Singh yang rupanya menyukai Mridula.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x