Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 10 Januari 2023, Ada Indonesian Idol dan Ikatan Cinta

- 10 Januari 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyuguhkan acara Indonesian Idol sebagai tayangan favorit yang banyak ditunggu.
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyuguhkan acara Indonesian Idol sebagai tayangan favorit yang banyak ditunggu. / Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY- Jadwal acara RCTI Selasa 10 Januari 2023 yang akan menyuguhkan acara yang menarik ada Indonesian Idol, dan Ikatan Cinta.

Saluran televisi merupakan hiburan yang paling murah untuk masyarakat karena bisa ditonton secara gratis melalui televisi.

Sejak dulu RCTI selalu menyuguhkan berbagai macam acara yang menarik sehingga pemirsa setia RCTI selalu menanti tayangan yang disuguhkan tersebut.

Acara yang paling dinanti setiap episodenya saat ini adalah Indonesian Idol yang akan tayang malam ini pada pukul 21.15 WIB. Indonesian Idol merupakan acara yang memiliki rate tinggi serta dinanti para pemirsa televisi RCTI.

Baca Juga: Jam Tayang Vietnam vs Indonesia Leg 2 Piala AFF Kapan? Simak Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2023

Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang selalu ada setiap tahunnya untuk memeriahkan pertelevisian di tanah air. Dengan para juri senior yang terkenal.

Berikutnya ada tayangan sinetron Ikatan Cinta yang menjadi sinetron favorit di RCTI. Setiap episodenya juga selalu dinanti. Akting para aktor dan aktrisnya pun selalu dinanti. 

Untuk itu jangan sampai terlewatkan. Ikatan Cinta akan ditayangkan pukul 19.00 WIB, di episode ini tentunya akan lebih seru karena Amanda Manopo atau Andin dalam perannya di Ikatan Cinta sudah sembuh dan boleh pulang dari Rumah Sakit.

Selain sinetron, ada tayangan pilihan untuk anak-anak seperti Doraemon The Series yang setiap episodenya selalu menarik untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x