Jadwal Acara ANTV Rabu 4 Januari 2023: Jam Tayang Mega Bollywood Aladin, Anupamaa, dan Suami Pengganti

- 4 Januari 2023, 08:03 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 4 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Aladin, sinema India Anupamaa, dan sinetron Suami Pengganti.
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 4 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Aladin, sinema India Anupamaa, dan sinetron Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY –  Simak jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 4 Januari 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Aladin, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

ANTV kembali menayangkan berbagai tayangan dan acara menarik dalam tema Spesial Tahun Baru pada hari ini Rabu, 4 Januari 2023.

Tayangan animasi Shiva dan serial Tuyul dan Mbak Yul Reborn akan menemani waktu pagi hari Anda dengan jalan cerita yang asik dan menghibur.

Setelah tayangan Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ANTV akan menyajikan sinema Mega Bollywood Aladin pada pukul 08:30 WIB nanti.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Rahajeng Galungan dan Kuningan 2023 Penuh Doa Bahasa Bali dan Arti untuk Teman hingga Keluarga

Aladin adalah film Bollywood keluaran 2009 yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Ritesh Deshmukh, Jacqueline Fernandez, dan Sanjay Dutt.

Aladin bercerita mengenai kehidupan seorang anak bernama Aladin yang merupakan anak dari arkeolog dan peneliti terkenal di India.

Pada saat Aladin kecil, orang tuanya dibunuh oleh penjahat bernama Ringmaster karena menginginkan sebuah lampu ajaib yang ditemukan saat meneliti reruntuhan kuno.

Karena hal tersebut, Aladin dibesarkan oleh sang kakek tanpa mengetahui kalau dirinya adalah kunci hilangnya lampu ajaib tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x