Jadwal Acara ANTV Selasa 3 Januari 2023 Dil To Pagal Hai, Anupamaa, dan Suami Pengganti Tayang Jam Berapa?

- 3 Januari 2023, 10:24 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 3 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai, Anupamaa, dan Suami Pengganti dalam sinema Spesial Tahun Baru.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 3 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai, Anupamaa, dan Suami Pengganti dalam sinema Spesial Tahun Baru. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 3 Januari dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

ANTV hari ini akan menayangkan berbagai program dan acara unggulan dalam tema Spesial Tahun Baru 2023 mulai dari pagi hingga malam nanti.

Tayangan menarik seperti serial animasi Shiva, Tuyul dan Mbak Yul Reborn, hingga Mega Bollywood Dil To Pagal Hai akan menemani pagi hari Anda hingga pukul 12:00 WIB.

Setelah itu, ANTV akan menayangkan berbagai sinema India dengan jalan cerita dan tokoh yang menarik untuk menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Gory 8 Episode, Ini Link Nonton Drakor Sub Indo The Glory Bukan LK21 Kapan Season 2

Tayangan seperti Radha Krishna, Ishq Mein Marjawan 2, Anupamaa, dan Nakusha tidak ketinggalan menemani waktu siang hingga sore hari Anda.

Selain berbagai sinema India di atas, sinetron Indonesia Bintang Samudera dan Suami Pengganti akan tayang pada pukul 18:30 WIB dan 20:00 WIB.

Tayangan ANTV hari Selasa, 3 Januari akan ditutup dengan tayangan Garis Tangan yang dipandu oleh Uya Kuya, Arbi Alfarisi, dan Rudy Ruach.

Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 3 Januari 2023:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x