Jadwal Acara TV di Malam Tahun Baru 31 Desember 2022, Ada Film Spesial hingga Gempita 2023

- 31 Desember 2022, 17:49 WIB
Gempita 2023 yang akan tayang nanti malam di SCTV, tonton acara di Indosiar, Trans TV, GTV, Trans 7, RCTI, dan Net TV.
Gempita 2023 yang akan tayang nanti malam di SCTV, tonton acara di Indosiar, Trans TV, GTV, Trans 7, RCTI, dan Net TV. /Tangkapan Layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY – Simak jadwal acara TV di malam tahun baru Sabtu, 31 Desember 2022. Ada penayangan film spesial hingga Gempita 2023.

Stasiun tv Indosiar, Trans TV, GTV, dan SCTV akan menayangkan acara spesial tahun baru. Dapat ditonton untuk menemani pergantian tahun baru.

Tahun baru identik dengan kembang api. Banyak yang merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api.

Namun, ada juga yang merayakan tahun baru di rumah saja. Banyak acara tv yang menyajikan acara spesial tahun baru, mulai dari film hingga konser penyambutan pergantian tahun.

Baca Juga: Link Nonton Konser BTS Love Yourself SCTV Hari Ini 31 Desember 2022, Streaming Gratis World Tour BTS 2022

Trans TV menayangkan film spesial malam tahun baru. Film yang akan ditayangkan yaitu Charlie’s Angels, Jumanji: The Next Level, dan Bioskop Trans TV.

Tidak hanya Trans TV, GTV juga menayangkan film yang bisa ditonton saat malam tahun baru. Film yang akan ditayangkan yaitu Incredible Hulk, Blood The Last Vampire, dan Incredible Hulk.

Kemudian Indosiar akan menayangkan acara spesial tahun baru 2023. Indosiar akan menayangkan acara Happy New Year Indonesia 2023 Live.

Acara Happy New Year Indonesia 2023 Live menampilkan banyak bintang tamu. Mulai dari Iwan Fals, Setia Band, Ryaas Randa, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x