Agensi Konfirmasi IU dan Lee Jong Suk Sedang Berkencan, Setelah Bersahabat Lama

- 31 Desember 2022, 16:25 WIB
 IU dan Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan, sebelumnya IU pernah hadir ke nikahan adik Lee Jong Suk.
IU dan Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan, sebelumnya IU pernah hadir ke nikahan adik Lee Jong Suk. /Kolase tangkapan layar Instagram.com/@dlwlrna dan @jongsuk0206

BERITA DIY – Simak informasi agensi konfirmasi IU dan Lee Jong Suk sedang berkencan. Kedua agensi mengkonfirmasi IU dan Lee Jong Suk berkencan pada 31 Desember 2022.

Lee Jong Suk mulai dikabarkan sedang berkencan dengan seseorang sejak pidato di MBC Awards 2022. Di dalam pidato, Lee Jong Suk mengatakan terima kasih kepada seseorang yang tidak disebut namanya.

Pidato Lee Jong Suk tersebut langsung menghebohkan para fans. Para fans menebak-nebak seseorang yang dimaksud dalam pidato Lee Jong Suk itu adalah Yoona, yang merupakan lawan mainnya di drama korea Big Mouth.

Lalu setelah itu, Dispatch memberitakan bahwa IU dan Lee Jong Suk menghabiskan perayaan hari Natal di Jepang. Pemberitaan tersebut juga dengan memberi bukti foto IU dan Lee Jong Suk yang sedang bersama.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Drama Korea Island Episode 1 Sub Indo, Link Nonton, dan Sinopsis Drakor Terbaru

Kemudian, High Zium Studio yang merupakan agensi Lee Jong Suk, mengkonfirmasi bahwa Lee Jong Suk sedang berkencan dengan IU.

Agensi Lee Jong Suk mengatakan bahwa, aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini hubungan mereka berkembang, dari awalnya kenalan dekat menjadi pasangan. Pernyataan resmi agensi juga mengatakan bahwa IU dan Lee Jong Suk mempertahankan hubungan yang serius.

Agensi Lee Jong Suk meminta agar para fans menunjukkan banyak dukungan. Kemudian agensi IU juga mengkonfirmasi bahwa IU sedang berpacaran dengan Lee Jong Suk.

“IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini hubungannya berkembang, dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar,” tulis pernyataan resmi dari agensi IU EDAM Entertainment.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x