Reborn Rich Episode 16 Tamat Malam Ini? Cek Link Nonton Streaming Drakor Song Joong Ki Kualitas HD di Sini

- 25 Desember 2022, 16:40 WIB
Link nonton Reborn Rich episode 16 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang drakor secara legal bukan di Drakorindo malam ini, Minggu, 25 Desember 2022 pada pukul 22:00 WIB.
Link nonton Reborn Rich episode 16 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang drakor secara legal bukan di Drakorindo malam ini, Minggu, 25 Desember 2022 pada pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY – Simak info link nonton drakor Reborn Rich episode 16 sub Indo legal bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang hari ini, Minggu, 25 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Drakor Reborn Rich akan merilis episode 16 pada malam ini, Minggu, 25 Desember 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Drakor Reborn Rich episode 16 Sub Indo tersebut bisa ditonton melalui streaming di link nonton di bagian akhir artikel ini.

Jika tidak ada perubahan, kemungkinan besar drakor Reborn Rich akan tamat di episode 16 pada penayangan terakhir di pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 15 dan Link Nonton Sub Indo Tanpa Drakorindo, Dramaqu, Nodrakor dan Anoboy 

Belum diketahui apakah akan ada sekuel atau Season 2 yang akan menceritakan mengenai kelanjutan hidup Do Joon yang akan mengakuisisi Soonyang Group.

Reborn Rich sendiri disutradarai oleh Jeong Dae Yun dan dibintangi oleh sederet aktor Korea Selatan ternama, seperti Song Joong-ki, Lee Sung-min, Shin Hyun-bin, Jo Han-chul, dan Kim Nam-hee.

Reborn Rich bercerita mengenai seorang karyawan Soonyang Group bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong-ki) yang yang bereinkarnasi menjadi Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga konglomerat Soonyang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Home Alone di RCTI 2022, Ini Link Nonton Home Alone 1 hingga 6 Dubbing Indonesia Full Movie

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x