Sinopsis dan Profil Pemain Series ‘Can You Hear Me’ Beserta Link Nonton Episode Terbaru

- 27 Desember 2022, 16:40 WIB
Sinopsis, profil pemain Series ‘Can You Hear Me’ beserta link nonton lengkap, dapat ditonton untuk menemani hari libur.
Sinopsis, profil pemain Series ‘Can You Hear Me’ beserta link nonton lengkap, dapat ditonton untuk menemani hari libur. /Instagram/@vidiooriginals

BERITA DIY – Simak sinopsis, profil pemain Series ‘Can You Hear Me’ beserta link nonton lengkap. Cocok ditonton untuk menemani hari libur.

Series Can You Hear Me sudah resmi tayang pada tanggal 7 Desember 2022. Can You Hear Me merupakan Video Original Series.

Series Can You Hear Me ini bergenre drama romantis dan tayang setiap hari Rabu. Series Can You Hear Me disutradarai oleh Hestu Saputra.

Can You Hear Me menceritakan tentang Mutia (Salshabilla Adriani) dan Dimas (Daffa Wardhana) yang merupakan mantan kekasih. Mereka berdua bekerja sama untuk kompetisi start-up.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Selasa 27 Desember 2022, Tayang Indonesian Idol, Si Doel The Series dan Film Me vs Mami

Mutia dan Dimas harus menghadapi trauma masa lalu. Mereka juga dihadapi dengan cinta yang baru.

Can You Hear Me menceritakan tentang Mutia yang ingin memiliki mimpi dan tekad yang besar. Mutia berjuang untuk membuat BIRU yang akan digunakan untuk membantu para sahabat tuli.

BIRU adalah jam tangan pintar yang dapat memberikan peringatan akan terjadi bencana kepada orang tuli.Di mana mereka berjuang untuk menciptakan BIRU itu karena pengalaman pribadi Mutia yang memiliki seorang ayah tuli.

Mutia sangat bertekad untuk membantu para sahabat tulinya. Namun banyak rintangan dalam menciptakan BIRU. Mulai dengan rumitnya percintaan yang dialami oleh Mutia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x