Link Nonton Kupu Malam Series Episode 5A 5B LK21, Sinopsis dan Jadwal Streaming

- 16 Desember 2022, 11:58 WIB
Cek link nonton Kupu Malam full episode hanya ada di WeTV bukan LK21. Series Kupu Malam ada jadwal tayang tiap Jumat Sabtu pukul 18.00 WIB.
Cek link nonton Kupu Malam full episode hanya ada di WeTV bukan LK21. Series Kupu Malam ada jadwal tayang tiap Jumat Sabtu pukul 18.00 WIB. /Tangkap layar Instagram/kupumalam_md

BERITA DIY - Simak link nonton series Kupu Malam full movie episode 5A - 5B lengkap sinopsis dan jadwal streaming hari ini, Laura bertemu Arif Dirgantara lagi.

Tercatat, jadwal tayang series Kupu Malam episode 5A hari ini Jumat 16 Desember 2022 dan episode 5B di platform streaming Sabtu 17 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Kamu bisa nonton Kupu Malam series full episode di platform streaming WeTV, bukan LK21.

Kupu Malam adalah serial dengan sutradara Anggy Umbara dan produksi MD Entertainment. Series ini hanya ditujukan kepada orang di usia 21 tahun ke atas.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Dunia 2022, Prediksi Skor dan Link Live Streaming TV Online Nonton Argentina vs Prancis

Deretan artis masuk jadi pemeran Kupu Malam, antara lain Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin berperan sebagai Raffi, Lukman Sardi jadi Om Arif hingga Dinda Kanya Dewi punya peran sebagai Mama Rachel.

Kupu Malam adalah series yang menceritakan Laura dan perjalanan hidupnya sebagai PSK (Pekerja seks komersil) bernama Flo serta perempuan yang penuh tekanan finansial.

Pada pekerjaannya sebagai PSK, Laura tidak akan pernah melayani satu klien sebanyak dua kali.

Klien Laura bernama Om Arief ingin memakai jasanya berulang dengan bayaran mahal. Usai kematian adiknya, Laura langsung kabur ke Bali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x