Jadwal Tayangan GTV Hari Ini, 25 Desember 2022: Ada Kisah Viral On The Weekend dan Death Race: Beyond Anarchy

- 25 Desember 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Kisah Viral on The Weekend hingga Death Race: Beyond Anarchy akan ada dalam tayangan acara TV GTV hari ini, Minggu, 25 Desember 2022.
Ilustrasi - Kisah Viral on The Weekend hingga Death Race: Beyond Anarchy akan ada dalam tayangan acara TV GTV hari ini, Minggu, 25 Desember 2022. /Twitter.com/@OfficialGTVID

BERITA DIY – Jadwal siaran acara TV GTV Hari ini, 25 Desember 2022 akan menayangkan Kisah Viral on The Weekend dan Death Race: Beyond Anarchy. Penayangan acara tersebut akan ada pada pukul 18.30 WIB dan 21:30 WIB.

GTV adalah saluran yang akan menayangkan berbagai program unggulan dari pagi hingga malam untuk menemani libur Natal pemirsa di rumah. Ragam tayangan yang disajikan di antaranya ada Kisah Viral on The Weekend dan Death Race: Beyond Anarchy.

Kisah Viral on The Weekend adalah sebuah acara yang menghadirkan kumpulan berita dan fenomena unik dan banyak dibicarakan orang lain. Dalam penayangannya, program ini juga sering menampilkan kisah misteri dari sebuah tragedi atau tempat. Tayang pada sore hari, acara ini sangat cocok untuk ditonton sambil bersantai bersama keluarga.

Death Race: Beyond Anarchy merupakan film bergenre aksi yang disutradarai oleh Don Michael Paul. Berkisah tentang seorang ahli operasi rahasia yang menyusup ke dalam sebuah penjara dengan keamanan tingkat tinggi. Apa maksud dan tujuannya? Mari simak film yang akan tayang pukul 21.30 WIB di GTV.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022, Jam Tayang MasterChef Indonesia S10 dan Preman Pensiun 7

Berikut, jadwal acara TV GTV yang akan tayang hari ini, Minggu, 25 Desember 2022.

00.30 WIB Viral Check

01.30 WIB Turis Nekadz

03.30 WIB Buletin iNews Pagi

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x