Sinopsis Drama Korea The Fabulous dan Link Nonton Bukan di Telegram, Kisah Min Ho dan Ji eun yang Bikin Baper

- 24 Desember 2022, 14:47 WIB
Ilustrasi - Simak berikut informasi sinopsis drama Korea The Fabulous beserta link nonton bukan di Telegram, kisah Min Ho dan Ji eun yang bikin baper.
Ilustrasi - Simak berikut informasi sinopsis drama Korea The Fabulous beserta link nonton bukan di Telegram, kisah Min Ho dan Ji eun yang bikin baper. /Tangkap layar/ netflix.com

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis drama Korea The Fabulous dan link nonton bukan di Telegram, drakor terbaru yang mengisahkan Min Ho dan Ji eun yang bikin baper.

Serial drama korea The Fabulous dengan genre komedi romantis perdana tayang di Netflix, Jumat, 23 Desember 2022.

The Fabulous mengisahkan empat sahabat yang mengejar mimpinya di dunia mode, dengan dipenuhi dilema percintaan dan tuntutan pekerjaan.

Drama yang mengusung genre komedi romantis ini terkesan serius tapi dijamin bikin baper para pecinta K-Drama dengan kisah percintaannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich Episode 12-14 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di Drakorindo

Secara garis besar, The Fabulous ini menceritakan kisah orang- orang korea yang bekerja di dunia fashion dengan segala gemerlapnya.

Kisah seru antara persahabatan, percintaan dan perjuangan ini sangat sayang untuk dilewatkan para pecinta genre komedi romantis.

Sutradara Kim Jung-hyun menggandeng bintang papan atas korea Choi Min-ho dengan peran sebagai Ji Woo min dan Chae So-bin berperan sebagai Pyo Ji-eun dalam serial drama The Fabulous ini.

Tak hanya menggandeng Choi Min ho dan Ji Woo min saja , tapi juga beberapa bintang top ternama seperti, Kim Min kyu, Lee Sang Un, Park Hee jung, Lee Sang woon, Lee Si woo, Byun Jun seo, Choi won myeong, Shin Dong mi, Lim ki hong, Lee Mi do, Jeon soo kyeong, dan Yee Soo jung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x