Segera Tamat! Cek Link Nonton Reborn Rich Episode 15 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo

- 22 Desember 2022, 17:04 WIB
Cek link nonton Reborn Rich episode 15 Sub Indo legal bukan di Drakorindo pada Sabtu, 24 Desember mendatang lengkap dengan sinopsis drakor yang tamat akhir pekan ini.
Cek link nonton Reborn Rich episode 15 Sub Indo legal bukan di Drakorindo pada Sabtu, 24 Desember mendatang lengkap dengan sinopsis drakor yang tamat akhir pekan ini. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY – Simak link nonton drakor Reborn Rich episode 15 sub Indo legal bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang pada Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 22:00 WIB mendatang.

Drakor Reborn Rich yang dibintangi oleh Song Joong-ki dan Shin Hyun-bin akan segera berakhir pada akhir pekan ini.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, drakor Reborn Rich akan merilis episode 15 dan 16 pada hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Belum diketahui apakah drakor Reborn Rich akan mendapat adaptasi season kedua atau ditamatkan pada Minggu, 25 Desember nanti.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich Episode 12-14 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di Drakorindo

Reborn Rich adalah adaptasi dari karya Webtoon berjudul The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung.

Webtoon Reborn Rich tersebut kemudian diangkat menjadi serial original Viu dan ditulis oleh penulis Kim Tae-hee.

Drakor Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong-ki), sekretaris setia di perusahaan Soonyang Group yang menjadi kaki tangan Jin Seong Joon (Kim Nam-hee).

Setelah mengabdi selama 13 tahun Hyun Woo dijebak oleh petinggi Soonyang Group karena dianggap melakukan pencucian uang dan korupsi senilai 700 juta dolar AS.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x