Kabar Duka dari Dunia Musik Tanah Air! Nining Ningsihrat Ibunda Mendiang Nike Ardila Meninggal Dunia

- 22 Desember 2022, 11:54 WIB
Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ibu mendiang Nike Ardila meninggal dunia pada tanggal 21 Desember 2022.
Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ibu mendiang Nike Ardila meninggal dunia pada tanggal 21 Desember 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@nikeardilaofficial

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Ibunda mendiang Nike Ardilla yang bernama Nining Ningsihrat dikabarkan telah meninggal dunia.

Informasi tersebut didapat dari salah satu akun Instagram official Nike Ardilla. Mendiang Nining Ningsihrat menyusul anak tercintanya Nike Ardila yang telah pergi terlebih dahulu pada tanggal 19 Maret 1995.

Ibunda Nike Ardila dikabarkan meninggal pada hari Rabu, 21 Desember 2022. Ia meninggal sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di kawasan Ciamis, Jawa Barat.

“Mari bersama-sama kita berdoa untuk Mamih Nining Ningsihrat agar diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin aamin yra”, tulisan akun Instagram Instagram @nikeardilaofficial pada tanggal 21 Desember 2022.

Baca Juga: Siapakah Alprih Priyono, Mantan Asisten Panji Petualang yang Meninggal Usai Dipatuk King Kobra? Ini Profilnya

Ucapan belasungkawa dan doa terus mengalir dari sejumlah orang. Mulai dari para artis hingga para netizen pun ikut menyampaikan ucapan belasungkawa.

“innalillahi wainnalillahi rajiun”, komentar pemilik akun Instagram @ramithaindri di kolom komentar @nikeardilaofficial.

“Mamii, AL-Fatihah”, ungkap artis Waode di kolom komentar @waodeofficial.

Semoga mendiang Ibunda Nike Ardila diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan hati. ***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x