Siapakah Alprih Priyono, Mantan Asisten Panji Petualang yang Meninggal Usai Dipatuk King Kobra? Ini Profilnya

- 21 Desember 2022, 18:11 WIB
Tangkap Layar Instagram/@alprih_reall -
Tangkap Layar Instagram/@alprih_reall - /instagram @alprih_reall

BERITA DIY – Alprih Priyono, mantan asisten Panji Petualang dikabarkan meninggal dunia setelah dipatuk bayi ular King Kobra.

Pria yang akrab disapa Alprih itu dipatuk ular pada Minggu malam, 18 Desember 2022 di Gang Lipur, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Sosok Alprih dikenal sebagai pecinta satwa hewan ular. Ia telah bergabung bersama Panji Petualang sekitar tahun 2014 silam. Kemudian, Alprih memutuskan berhenti dan fokus menjadi content creator.

Menurut berita yang beredar, saat itu Alprih hanya berniat menonton final Piala Dunia 2022 dan tidak membawa peralatan untuk rescue ular.

Baca Juga: Siapa Alif Pamuji yang Sedang Trending di Youtube dan Dapat Golden Ticket Indonesian Idol? Ini Profil Singkat

Saat harus mengevakuasi bayi ular king kobra, jari telunjuk kanan Alprih terpatuk. Ternyata bagian tersebut sebelumnya sempat terkena gigitan musang.

Alprih pun muntah dan membuat teman-temannya panik. Ia kemudian dilarikan ke RSUD Syamsudin SH untuk mendapat penanganan.

Kondisi pria berusia 26 tahun tersebut mulai membaik setelah dilakukan perawatan dan mendapat obat serum anti bisa ular.

Namun, menjelang tengah malam, Alprih semakin kritis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah