Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 20 Desember: Jam Tayang Rab Ne Bana Di Jodi, Suami Pengganti, dan Anupamaa

- 20 Desember 2022, 09:09 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 20 Desember dengan jam tayang Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, Suami Pengganti, dan Anupamaa yang siap menghibur pemirsa di rumah.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 20 Desember dengan jam tayang Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, Suami Pengganti, dan Anupamaa yang siap menghibur pemirsa di rumah. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak info jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 20 Desember 2022 dengan jam tayang Mega Bollywood: Rab Ne Bana Di Jodi, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

ANTV akan kembali menyajikan tayangan dan acara favorit pemirsanya pada hari ini, Selasa, 20 Desember 2022.

Berbagai tayangan menarik mulai dari sinema India dan sinetron Indonesia akan hadir dan menemani waktu bersantai Anda di rumah.

Sebagai pembuka, animasi anak Athleticus dan Shiva akan mengisi pagi hari untuk menghibur pemirsanya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 19 Desember: Jam Tayang Mega Bollywood Chaahat, Anupamaa, dan Suami Pengganti

Setelah Shiva, acara Mega Bollywood ANTV akan menyajikan film Rab Ne Bana Di Jodi yang akan tayang pada pukul 08:30 WIB.

Film Rab Ne Bana Di Jodi adalah film drama komedi yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma.

Film yang rilis pada 2008 lalu tersebut bercerita mengenai seorang pria bernama Surinder Sahni yang menikahi Taani Gupta karena perintah orang tuanya.

Karena hal tersebut, pernikahan Surinder dan Taani tidak harmonis karena keduanya tidak saling mencintai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x