Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 19 Desember: Jam Tayang Mega Bollywood Chaahat, Anupamaa, dan Suami Pengganti

- 19 Desember 2022, 08:46 WIB
Info jadwal acara ANTV hari ini Senin, 19 Desember lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Chaahat, Anupamaa, dan Suami Pengganti yang akan menemani waktu senggang anda di rumah.
Info jadwal acara ANTV hari ini Senin, 19 Desember lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Chaahat, Anupamaa, dan Suami Pengganti yang akan menemani waktu senggang anda di rumah. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini, Senin 19 Desember 2022 lengkap dengan info jam tayang film Mega Bollywood: Chaahat, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

ANTV akan kembali menyajikan tayangan dan program berkualitas untuk menghibur pemirsa pada hari ini, Senin, 19 Desember 2022.

Tayangan khas ANTV seperti Sinema India Yehh Jadu, Ishq Mein Marjawan 2, dan Anupamaa akan hadir mulai dari pukul 13:00 WIB mendatang.

Tidak ketinggalan sinema Mega Bollywood ANTV akan menyajikan film Chaahat yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Pooja Bhatt.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Senin, 19 Desember 2022, Jam Tayang Suami Pengganti, Anupamaa, dan Yehh Jadu

Film Chaahat bercerita mengenai Roop, pemuda desa yang jatuh cinta pada wanita kota bernama Pooja saat menemani pengobatan ayahnya di sebuah rumah sakit terkenal.

Sayangnya ketika Roop ingin menyatakan cintanya pada Pooja, Reshma datang dan memaksa Roop untuk menjadi kekasihnya.

Roop mau tak mau mengiyakan permintaan Reshma, terlebih ketika wanita tersebut mengancam akan bunuh diri andai keinginannya tidak dikabulkan.

Untuk penyuka sinetron Indonesia di ANTV, sinema Bintang Samudera dan Suami Pengganti siap menghibur malam Senin ada pada pukul 18:30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x