Cara Nonton TV di HP Android Tanpa Aplikasi Gratis Akses Saluran SCTV RCTI ANTV dan Indosiar Pakai Website Ini

- 14 Desember 2022, 09:35 WIB
Ilustrasi. Tentang cara nonton TV di HP Android tanpa aplikasi tambahan dan gratis akses kanal SCTV RCTI ANTV dan Indosiar pakai website Vidio.com, Visionplus.id, dan RCTI Plus.
Ilustrasi. Tentang cara nonton TV di HP Android tanpa aplikasi tambahan dan gratis akses kanal SCTV RCTI ANTV dan Indosiar pakai website Vidio.com, Visionplus.id, dan RCTI Plus. /PEXELS/@Lisa Fotois

BERITA DIY- Simak ini cara mudah nonton TV di HP Android tanpa aplikasi gratis akses saluran TV SCTV, RCTI, ANTV, dan Indosiar pakai website ini.

Pengalihan dari TV Analog ke TV Digital yang sudah diterapkan di Indonesia menyebabkan banyak orang mencari informasi bagaimana cara nonton TV di HP.

Nonton siaran dari kanal SCTV, RCTI, ANTV, Indosiar dan lainnya bisa ditonton lewat HP tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Beberapa alasan kenapa orang mencari cara nonton TV lewat HP karena belum memiliki Set Top Box. Nonton TV lewat HP bisa dilakukan dengan memakai website gratis.

Baca Juga: Cara Pasang Set Top Box Matrix Apple ke TV Tabung Analog dan Setting Siaran TV Digital, Apakah Butuh Antena?

Adapun website yang dapat digunakan untuk menonton siaran TV Digital ini bisa diakses secara gratis atau tanpa biaya dan tidak harus berlangganan.

Anda bisa menonton TV dengan berbagai kanal yang ada di Indonesia melalui laman Vidio.com, RCTI Plus dan website Visisonplus.id.

Di bawa ini terdapat tutorial cara nonton TV Digital di HP Android tanpa aplikasi dan gratis:

  1. Nonton TV Digital di HP Android akses kanal SCTV, ANTV, dan Indosiar lewat website Vidio.com

- Buka browser di HP Android

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x