Cara Pasang Set Top Box Matrix Apple ke TV Tabung Analog dan Setting Siaran TV Digital, Apakah Butuh Antena?

- 8 Desember 2022, 11:01 WIB
Ilustrasi. Cara pasang Set Top Box Matrix Apple ke TV tabung Analog dan cara setting agar tersambung siaran TV digital dan apakah butuh pasang antena.
Ilustrasi. Cara pasang Set Top Box Matrix Apple ke TV tabung Analog dan cara setting agar tersambung siaran TV digital dan apakah butuh pasang antena. /Tangkap layar YouTube.com/@Nepss Fuber

BERITA DIY - Simak cara pasang Set Top Box Matrix Apple ke TV tabung Analog dan cara setting agar tersambung siaran TV digital, serta penjelasan apakah butuh pasang antena.

Informasi cara pasang Set Top Box (STB) banya dicari termasuk cara pasang STB merk Matrix Apple. Tidak jarang juga dicari apakah butuh pasang antena untuk menerima sinyal siaran digital atau tidak.

Ketahui cara pasang dan setting Set Top Box Matrix Apple ke TV tabung Analog agar tersambung siaran TV digital. Ikuti langkah cara pasang di STB Matrix Apple di artikel ini.

Baca Juga: Cara Nonton Siaran TV Digital di HP GRATIS Tanpa Aplikasi dan STB

Matrix memiliki banyak varian STB yang telah dirilis, ada STB Matrix Apple Merah HD DVB-T2, STB Matrix Apple DVB2IP, STB Matrix Burger DVB-T2 hingga STB Matrix Apple Silver.

Meskipun terdapat banyak varian dari STB Matrix, namun secara umum cara pasang Set Top Box Matrix Apple hampir serupa. Hal yang membedakan adalah fitur dan beberapa kelebihan tertentu.

Fungsi utama dari STB yakni menangkap sinyal siaran TV digital pada TV Analog, termasuk untuk jenis TV tabung. Dengan memanfaatkan STB, Anda bisa menikmati siaran TV digital tanpa harus membeli TV digital baru.

Anda perlu memasang STB kemudian melakukan setting agar bisa menangkap sinyal. Pada artikel ini akan dijelaskan cara pasang Set Top Box Matrix Apple Merah.

Baca Juga: Cara Setting TV Digital Samsung Mudah Tanpa Set Top Box di Pengaturan dan Pakai STB untuk TV Analog

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x