Spoiler Kupu Kupu Malam Episode 7 dan Jadwal Streaming Terbaru: Raffi Cari Status Laura dan Arif Dirgantara

- 20 Desember 2022, 08:56 WIB
Bocoran spoiler series Kupu Kupu Malam episode 7 dan jadwal streaming terbaru di WeTV bukan LK21.
Bocoran spoiler series Kupu Kupu Malam episode 7 dan jadwal streaming terbaru di WeTV bukan LK21. /Tangkap layar Instagram.com/@md_entertainment

BERITA DIY - Begini bocoran spoiler series Kupu Kupu Malam episode 7 dan jadwal streaming terbaru di WeTV bukan LK21.

Jika tidak ada perubahan, jadwal streaming Kupu Malam episode 7 yakni pada Jumat 23 Desember 2022 (eps 7A) dan Sabtu 24 Desember 2022 (eps 7B).

Namun, jadwal streaming Kupu Malam episode 7 pekan ini hanya untuk pengguna akses Fast Track WeTV. Layanan streaming premium atau VIP WeTV.

Bagi pengguna layanan WeTV reguler, pekan ini ada jadwal streaming Kupu Malam episode 6 (6A dan 6B).

Baca Juga: Nonton Kupu Kupu Malam Episode 7 Fast Track WeTV Bukan LK21 Lengkap Sinopsis dan Jadwal Streaming

Series Kupu Malam adalah serial produksi MD Entertainment arahan sutradara Anggy Umbara yang hanya bisa diakses di platform streaming WeTV tidak LK21.

Kupu Malam menceritakan seorang perempuan bernama Laura yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) karena tekanan ekonomi untuk menghidupi adiknya.

Namun, setelah adiknya meninggal, Laura kabur ke Bali untuk menghindari Mama Rachel (germo) dan Arif Drigantara, klien yang tergila-gila dengannya.

Daftar pemeran Kupu Malam series antara lain Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin sebagai Raffi, Rizky Nazar sebagai dr. Adrian, Steffi Zamora sebagai Melina hingga Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x