Link Resmi Streaming Serial Kupu Kupu Malam, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode Terbaru

- 16 Desember 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Simak link resmi streaming serial drama Indonesia Kupu Malam, disertai dengan sinopsis dan jadwal tayang episode terbarunya.
Ilustrasi - Simak link resmi streaming serial drama Indonesia Kupu Malam, disertai dengan sinopsis dan jadwal tayang episode terbarunya. /Tangkap layar Instagram.com/@md_entertainment

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link resmi streaming serial drama Indonesia Kupu Malam, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang episode terbarunya.

Beberapa waktu ini serial drama Kupu Kupu Malam tengah trending di kalangan warganet Indonesia, di mana serial tersebut menjadi tontonan favorit saat ini.

Diketahui Kupu Kupu Malam merupakan sebuah serial yang disutradarai oleh Anggy Umbara bersama aktor-aktor ternama Indonesia.

Kini serial Kupu Kupu Malam telah menayangkan empat episode yang bisa disaksikan melalui link streaming resmi di Indonesia.

Baca Juga: Nonton GRATIS Streaming Kupu Kupu Malam di WeTV Begini Caranya, Simak Sinopsis Episode 5A dan 5B Tayang Sore

Bagi para penggemar film atau serial drama Indonesia, simak sinopsis singkat Kupu Kupu Malam di bawah ini:

Mengisahkan seorang mahasiswi cantik dan pintar bernama Laura, di mana dirinya tidak hanya mahasiswi biasa namun memiliki profesi sebagai seorang PSK karena terpaksa.

Dengan adanya tekanan yang tidak bisa dihindari, profesi Laura sebagai seorang PSK dilakukannya dengan aturan tidak ada klien yang sama.

Namun hal tersebut membuat Arif sebagai salah satu klien Laura, berani membayar mahal karena terobsesi dengan Laura namun ditolak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x