Sinopsis First Love, Serial Drama Jepang Terbaru Lengkap dan Link Streaming Legal Unduh dengan Kualitas HD

- 25 November 2022, 19:00 WIB
Sinopsis First Love, serial drama Jepang yang rilis pada Kamis, 24 November dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima serta link streaming di Netflix.
Sinopsis First Love, serial drama Jepang yang rilis pada Kamis, 24 November dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima serta link streaming di Netflix. /Twitter.com/@Netflix_PH

BERITA DIY – Simak sinopsis First Love, serial drama Jepang terbaru yang tayang di Netflix lengkap dengan daftar pemain dan link streaming legal di artikel ini.

Drama Jepang bertema romance berjudul First Love kini bisa ditonton oleh para pecinta serial setelah rilis di Netflix pada Kamis, 24 November 2022 kemarin.

Serial First Love atau ‘Hatsukoi’ merupakan sebuah drama romance yang disutradarai oleh Yuri Kanchiku yang pernah membesut ‘My Rainy Days’ pada tahun 2009 silam.  

Yuri Kanchiku membuat serial First Love setelah terinspirasi dari dua lagu hit milik Hikaru Utada yang berjudul First Love (1998) dan Hatsukoi (2018).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1, Tayang di Mana? Ini Link Nonton Resmi Bukan di LK21 dan Drakorindo

Dua lagu tersebut juga merupakan hits penting bagi sang penyanyi yang menandai 20 tahun karier Hikaru Utada di belantika musik di Jepang.

First Love bercerita mengenai Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) dan Harumichi Namiki (Takeru Satoh) yang pertama kali bertemu pada tahun 1998.

Saat itu, keduanya adalah murid sekolah SMA atas yang berada di persimpangan jalan dan saling mencintai satu sama lain.

Sempat berhubungan secara singkat, keduanya kemudian berpisah untuk saling mengejar cita-cita satu sama lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x